komentar terbaru



Wednesday 1 April 2009

Maaf...

Maaf,.. karena kesibukan yang tak bisa di hindari, terpaksa kami agak menelantarkan blog Indodrafter, bukan karena bosan bukan juga karena lupa, tapi memang kami tidak bisa adil lagi dalam membagi waktu..

Maaf,.. jika banyak rekan-rekan, yang kecewa karena sudah sekian lama tidak menemukan lagi informasi dari kami mengenai lowongan drafter,.. karena sejak Februari 2009 lalu hingga kini tak kunjung datang kepada kami permintaan dari erusahaan untuk menampilkan iklan mereka yang sedang mencari drafter, mungkin bayangan krisis sudah menjadi nyata dan mulai hinggap di dunia konstruksi, manufaktur, konsultan dan lain-lain di negeri ini,..

Maaf,.. kepada rekan-rekan yang telah mengirimkan surat lamaran, CV dan lain-lain ke alamat email kami,.. kami hanya bisa menampung saja, karena kami memang bukan lembaga yang sanggup menyalurkan rekan-rekan drafter ke dunia kerja, ada baiknya jika rekan-rekan mencoba menampilkan profil rekan-rekan di tempat ini sambil berdoa, suatu saat ada pencari drafter yang merasa cocok dengan profil anda...

Maaf,.. sekali lagi maaf....

3 comments:

suryowidiyanto said...

sukses selalu blogdrafter indonesia

rumah bambu AIREN said...

mas, ada tempat kumpul sesama drafter gak?? (kopi darat)
dimana yak??

indodrafter said...

@rumah bambu AIREN..

tempat kumpul drafter..?? dimana yaa..?? kami juga belum pernah dengar ada drafter yang pada ngumpul langsung di dunia nyata..

mungkin, karena lokasi para drafter juga tersebar di mana-mana,.. kalaupun bisa ngumpul paling di tiap region masing-masing..


indodrafter

Web Pages referring to this page
Link to this page and get a link back!
free counters