komentar terbaru



Tuesday 6 January 2009

Selamat Tahun Baru 2009

Kepada seluruh pengunjung dan rekan-rekan drafter Indonesia dimanapun kalian berada, kami dari IndoDrafter mengucapkan selamat tahun baru 2009, semoga di tahun yang baru ini kita semua di beri semangat baru, rejeki baru, job baru, orderan baru dan tentunya juga tidak ketinggalan masalah baru.. :)

Tak terasa sudah cukup lama kami absen dalam aktifitas harian untuk mengasuh blog ini dan setelah hampir 3 minggu kami tidak aktif, maka mulai hari ini kami berharap sudah dapat kembali beraktifitas secara normal, dan segera akan menampilkan kabar dan tulisan baru serta tidak ketinggalan pula berbagai hasil karya terbaru dari kami baik itu hatch pattern maupun block baru. Dan tentunya proyek yang sudah kami janjikan akhir tahun lalu tentang Survey Gaji Drafter, akan segera kami liris hasilnya. Maka dari itu mulai hari ini 6 Januari 2009 fasilitas komentar yang ada di Survey Gaji Drafter telah kami bekukan, sebagai tanda berakhirnya masa survey yang kami lakukan.

Dan untuk mengawali tahun 2009, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan drafter dan semua pengunjung yang telah memberi dukungan kepada kami, dan kamipun berharap dukungan rekan-rekan tidak akan berhenti hanya di tahun yang telah lalu, karena dengan adanya dukungan dari rekan-rekan sekalian, baik itu berupa saran, komentar, artikel serta iklan lowongan drafter, akan sangat membuat kami lebih percaya diri dan lebih bersemangat untuk terus berkarya dalam mengelola blog ini. Karena yang telah kami lakukan semua ini akan sia-sia tanpa dukungan rekan-rekan drafter maupun para pengunjung lainnya, dan kami harap semua yang telah kami lakukan melalui blog ini akan ada banyak manfaat yang didapat. Terimakasih..

No comments:

Web Pages referring to this page
Link to this page and get a link back!
free counters